Monday, May 20, 2013

David Beckham Menangis Tinggalkan Lapangan

Paris Saint Germain
SportPoin, Paris: Gelandang Paris Saint Germain (PSG) David Beckham tidak kuat untuk menahan tangis saat meninggalkan lapangan dalam laga menghadapi Brest di Ligue 1. Beckham memutuskan gantung sepatu setelah malang melintang bergulat dengan si kulit bundar sepanjang 20 tahun.

Dalam tanding PSG melawan Brest, Beckham yang bertindak sebagai kapten digantikan pada 81 menit. Rekan satu timnya berbaris di pinggir lapangan menyambutnya dengan tepuk tangan. Saat itulah, bekas ikon Manchester United ini meneteskan air mata.

"Saya ingin berterimakasih pada semua orang di Paris, rekam satu tim, para staf, para penggemar. Rasanya sangat spesial mengakhiri karir saya di sini. Tidak bisa lebih spesial lagi," kata pemain berusia 38 tahun tersebut.

"Saya cuma merasa ini saat yang tepat (untuk pensiun). Saya merasa sudah mencapai semua yang bisa saya raih sepanjang karir. Saya ingin keluar sebagai juara. Saya pensiun dalam sebuah tim yang memperlakukan saya seolah saya sudah bermain di sini selama 10 tahun," tambahnya.

Beckham yang nampak emosional lalu merangkul Carlo Ancelotti di hadapan sambutan tepuk meriah para fans yang berdiri di Stadion Parc des Princes. Disaksikan oleh para penonton termasuk istrinya, Victoria, dia juga kemudian diangkat dan dilempar ke udara oleh rekan-rekannya.

0 comments:

Post a Comment