Friday, June 14, 2013

Agen Tevez Siap Negosiasi dengan Dua Klub Italia

Bursa Transfer
SportPoin, Milan: Usaha AC Milan untuk mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City kian menemui jalan terang. Kamis (13/6/13) waktu setempat, pemain Manchester City itu dilaporkan sudah mengirim agennya ke Milan untuk membahas persoalan gaji dan juga durasi kontrak.

Milan memang menjadikan Tevez sebagai pemain incaran utamanya di musim depan. Klub berjuluk I Rossoneri itu sepertinya masih penasaran karena pada Januari 2012 lalu mereka gagal merekrut striker Argentina yang pernah menghuni Manchester United ini. Karenanya, Milan sekarang siap mencoba untuk merealisasikan keinginannya yang sempat tertunda tersebut.

Tevez kabarnya tak masuk ke dalam rencana manajer baru City, Manuel Pellegrini. Oleh sebab itu, pemain berusia 29 tahun tersebut siap dilepas dengan banderol sebesar 8 juta pound atau setara Rp 125 miliar.

Namun rumor lain mengatakan, agen Tevez yang bernama Kia Joorabchian tak hanya mengunjungi Milan saat berada di Italia nanti. Sky Sport Italia mengabarkan Joorabchian juga akan bertemu dengan perwakilan Juventus. Sejauh ini, Juve memang masih berhasrat untuk menyalip peluang Milan mendapatkan striker berpostur 173 cm tersebut.

0 comments:

Post a Comment