Saturday, June 8, 2013

Bintang Muda Italia Redam Isu Real Madrid

Bursa Transfer
SportPoin, Tel Aviv: Bintang muda Timnas U-21 Italia yang bermain bersama jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mencoba meredam spekulasi di bursa transfer musim panas yang mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Verratti, 20 tahun, berkilah saat ini dirinya hanya terfokus membela Azzurrini yang sedang bertanding di ajang Piala Eropa U-21 yang berlangsung di Israel.

Verratti yang diklaim sebagai pemain muda Italia paling menjanjikan saat ini kerap diisukan meninggalkan Parc des Princes di musim panas ini. Padahal, baru di musim lalu, Verratti bergabung dengan Les Parisiens yang membeli hak kepemilikannya dari Pescara dengan fee transfer 12 juta euro.

Madrid dinilai sebagian publik menempati posisi paling terdepan untuk mengakuisisi Verratti mengingat Carlo Ancelotti digadang-gadang bakal berlabuh ke Santiago Bernabeu.

“Rumor Madrid? Saya di sini bermain bersama Timnas U-21. Pengalaman sekali seumur hidup. Karenanya, saya sangat terfokus dengan ajang Piala Eropa U-21. Setelah turnamen berakhir, mari kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujar Verratti.

Selain soal isu transfer, Verratti pun mengomentari Ancelotti. “Saya hanya bisa mengatakan jika ia merupakan sosok pelatih yang hebat. Sejauh yang saya ketahui, ia masih tetap pelatih PSG. Jika ia lebih memilih pergi ke klub lain, maka hal itu tentunya bukan urusan saya,” kilah Verratti yang di sepanjang musim lalu dipercayai Ancelotti bermain sebagai playmaker dalam 27 partai Ligue 1. 

0 comments:

Post a Comment