Wednesday, June 12, 2013

Chelsea Serius Boyong Marco van Ginkel, Tapi ...

Bursa Transfer
SportPoin, Arnhem: Bursa transfer musim panas tengah menggeliat, klub-klub dari berbagai liga di dunia berbondong-bondong untuk bisa mendapat pemain baru untuk musim 2013-2014. Seperti Chelsea yang tengah melirik gelandang asal Belanda dari Vittese Arnhem, Marco van Ginkel.

Nama Van Ginkel muncul ke permukaan dan menjadi sorotan beberapa klub, setelah pemain berusia 20 tahun ini meraih gelar Pemain Paling Berbakat di Sepakbola Belanda 2012-2013. Van Ginkel pun tidak hanya menjadi incaran Chelsea, tapi juga juara Eredivisie musim 2012-2013, Ajax Amsterdam.

"Chelsea tertarik kepadanya, kami tidak memungkiri hal ini," ujar agen Van Ginkel, Karel Jansen, kepada De Telegraaf.

"Tapi, ada klub yang lain. Ajax telah menyodorkan penawaran resmi kepada Vitesse, tapi mereka (Vitesse) tidak menggubris mereka," Jansen menjelaskan.

"Kami akan menunggu hingga kompetisi Eropa dimulai, dan akan mencari solusi terbaik untuk langkah selanjutnya," terang Jansen.

"Marco masih memiliki kontrak selama dua tahun di GelreDome (markas Arnhem), jadi kami masih belum mengetahui apakah dia akan meninggalkan Arnhem, tapi yang pasti belum ada kesepakatan hingga saat ini," tandas Jansen.

Chelsea sendiri dikenal memiliki hubungan dekat dengan Vitesse. Buktinya, Vitesse pernah mendiskusikan sosok untuk mengisi kursi pelatih yang kini tengah kosong semenjak ditinggal Fred Rutten.

0 comments:

Post a Comment