Wednesday, June 5, 2013

City Goda Pemain Belakang Madrid

Bursa Transfer
SportPoin, Manchester: Kegagalan Manchester City meraih gelar juara pada musim lalu membuat mereka berniat merombak tim di jendela transfer musim panas. Lini belakang menjadi salah satu yang mendapat perhatian serius dari manajemen City.

Manuel Pellegrini yang hampir pasti akan menangani City kabarnya sudah meminta kepada direktur klub Txiki Begiristain untuk merekrut palang pintu Real Madrid Pepe. Pellegrini sudah sangat mengenal Pepe karena sebelumnya pernah melatih Madrid.

AS melaporkan City merespon dengan baik permintaan Pellegrini. Mereka siap bertemu pengurus Madrid dalam waktu dekat dan bersedia memberikan penawaran sebesar 25 juta euro agar Los Blancos melepas eks pemain FC Porto itu.

City juga menyiapkan gaji besar untuk Pepe senilai tujuh juta euro per tahunnya. Tawaran ini bisa jadi akan membuat Pepe tertarik karena dengan usia yang sudah menginjak kepala tiga sulit baginya mendapatkan kontrak besar lagi.

Posisi Pepe di tim utama Madrid yang mulai tergusur oleh pemain muda Raphael Varane membuat pria Portugal itu mungkin saja akan bersedia pergi. Apalagi Madrid musim depan tidak akan dilatih Jose Mourinho lagi. 

0 comments:

Post a Comment