Thursday, June 13, 2013

Diburu Madrid, Bale Malah Asyik Liburan di AS

bursa transfer
SportPoin, Florida: Sayap lincah Tottenham Hotspur Gareth Bale menjadi pemain yang paling diburu oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas. Pemuda Wales dinilai bisa mengembalikan kejayaan Los Blancos yang harus hampa gelar musim lalu.

Madrid sedang berusaha keras mendapatkan Bale karena Tottenham tidak berniat melepas eks pemain Southampton itu. Untuk mendapatkan Bale, Madrid tak segan memecahkan rekor transfer termahal dunia yang mereka catatkan saat membeli Cristiano Ronaldo tahun 2009 lalu.

Meski Madrid sedang mengintesifkan perburuan Bale, ternyata Bale malah belum mau memikirkan masa depannya. Bale sedang asyik menikmati liburan musim panas. Seperti dilansir The Daily Mail, Bale saat ini sedang berada di Amerika Serikat.

Bale terlihat mengunjungi taman hiburan Universal Studio di Florida. Bale menyempatkan diri menjajal wahana terbaru di sana yang bernama Transformers The Ride - 3D. Pemilik nomor punggung 11 di Tottenham itu juga sempat berfoto dengan patung dua icon Transformers, Bumblebee dan Optimus Prime.

0 comments:

Post a Comment