Friday, June 14, 2013

Gelandang Incaran MU Juga Ditaksir Napoli, Roma, dan Monaco

Bursa Transfer
SportPoin, Newcastle: Gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye kian laris di pasar transfer pemain. Setelah sebelumnya diminati Manchester United, Cabaye kini dilirik oleh tiga klub yaitu Napoli, AS Roma, dan AS Monaco.

Saking ngototnya untuk mendatangkan Cabaye, Monaco bahkan siap menggelontorkan uang dengan jumlah besar. Bakat pemain kebangsaan Prancis ini, secara terang-terangan dianggap menarik oleh salah satu petinggi Monaco, Vadim Vasilyev. "Yohan Cabaye? dia adalah pemain yang menarik," ucapnya.

Sementara Napoli, klub peraih status runner up Serie A musim lalu itu akan menjadikan Cabaye sebagai pendamping seimbang Marek Hamsik di lini tengah. Kemudian untuk Roma, Cabaye rencananya bakal dijadikan pengganti Daniele De Rossi yang kian santer dikaitkan dengan Manchester City.

Cabaye sendiri belum melontarkan komentar apapun soal ketertarikan tiga klub tersebut. Ia baru memberi pengakuan kalau dirinya senang dikaitkan dengan klub sebesar Manchester United. Namun sayangnya belum ada kelanjutan yang dilakukan kubu MU untuk menjemput Cabaye dari markas Newcastle di St James Park Stadium.

Rekan Cabaye di Newcastle, Massadio Haidara mengaku tahu soal minat klub-klub tersebut pada gelandang enerjik berusia 27 tahun itu. Namun Haidara berharap rekannya itu bersedia bertahan di Newcastle musim depan.

"Tentu saja saya ingin agar Yohan Cabaye tetap di Newcastle. Dia pemain hebat yang sangat penting untuk klub. Dia telah menunjukkan betapa pentingnya dia untuk Newcastle dan Timnas Prancis," tutur Haidara.

Cabaye sendiri sudah bergabung dengan Newcastle sejak dua tahun lalu. Semenjak itu, dirinya kerap dipercaya mengisi lini tengah tim berjuluk The Magpies tersebut. Bersama Newcastle di semua ajang, Cabaye sudah mencatatkan 74 penampilan. Dari kesempatannya tersebut pemain berpostur 175 cm ini telah mengukir 11 gol.

0 comments:

Post a Comment