Thursday, June 13, 2013

Giliran Striker Chelsea Diburu Barca

Bursa Transfer
SportPoin, Barcelona: Barcelona dalam beberapa musim terakhir sangat tergantung pada Lionel Messi dalam mendulang gol. Ketergantungan itu coba dikurangi Barca pada musim mendatang dengan merekrut penyerang baru yang bisa menjadi tumpuan mencetak gol.

Pasukan Tito Vilanova sudah berhasil mendaratkan pemuda Brasil Neymar dari Santos. Namun pemuda 21 tahun itu bukan seorang goal getter. Barca diyakini masih ingin menambah satu penyerang berpostur tinggi.

Setelah dikabarkan membidik bomber Borussia Dortmund Robert Lewandwoski, kini Barca diklaim Sport akan coba merekrut penyerang Chelsea Fernando Torres. Meski Torres tidak begitu tajam di Chelsea, presiden Barca Sandro Rosell sudah lama menyukainya.

Rosell siap merogoh koceknya sebesar 20 juta euro untuk menggoda Chelsea agar melepas Torres. Peluang Barca mendapatkan Torres cukup besar karena Chelsea sedang mengincar penyerang baru untuk musim depan. Arsitek anyar Chelsea Jose Mourinho juga dikabarkan tidak begitu menyukai Torres dan tidak akan keberatan melepas eks pemain Atletico Madrid itu di musim panas ini.

Torres menjadi pemain Chelsea kedua yang dibidik Barca di musim panas ini. Sebelumnya Los Azulgranas juga meminati palang pintu David Luiz yang diproyeksikan menjadi pengganti Carles Puyol.

0 comments:

Post a Comment