Saturday, June 15, 2013

Luis Suarez: Lupakan Transfer

Bursa Transfer
SportPoin, Rio de Janeiro: Striker Liverpool, Luis Suarez, menegaskan dia tidak akan menggunakan Piala Konfederasi sebagai ajang untuk membuka jendela transfer. Suarez, yang kini berada di Brasil untuk mengikuti turnamen pemanasan jelang Piala Dunia bersama Timnas Uruguay, sebelumnya dikabarkan akan pindah dari Liverpool.

Namun dia mengatakan. "Aku datang untuk bermain untuk Uruguay dan tidak memikirkan apa yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan keuntungan transfer," kata Suarez, Jumat (14/6/2013). "Tujuan saya hanya untuk memenangi Piala Dunia."

Real Madrid saat ini yang paling gencar mengejar Suarez. Los Blancos membutuhkan penyerang papan atas untuk menghadapi musim depan, di mana rival mereka sudah sukses mendaratkan bintang Brasil, Barcelona.

Namun The Reds tidak mau melepas sang pemain yang merupakan pencetak gol terbanyak di tim pada musim ini. Berulang kali, manajer Brendan Rodger menyebut kalau pemain asal Uruguay tersebut berstatus tidak dijual.

Suarez sendiri pernah menyebut kalau dirinya sudah tidak betah lagi tinggal di Anfield. Dalam sebuah jumpa pers di Uruguay, Suarez mengungkapkan sudah tidak kuat lagi dengan kritikan media Inggris yang dialamatkan kepada dirinya. Ia pun ingin pindah klub. 

0 comments:

Post a Comment