Wednesday, June 12, 2013

Menerka Arti dari Selebrasi Unik Mega Bintang Madrid

Sisi Lain
SportPoin, Jenewa: Portugal memetik kemenangan tipis 1-0 atas Kroasia di pertandingan persahabatan, Senin (10/6/13). Cristiano Ronaldo mencetak gol tunggal di partai itu.

Dalam laga yang dihelat di Stade de Geneve, Swiss, Ronaldo berhasil mencetak golnya pada menit ke-36. Pemain Real Madrid itu memanfaatkan umpan terukur Silvestre Valera. Usai mencetak gol, Ronaldo melakukan selebrasi unik.

Ia menatap tribun suporter Portugal di belakang gawang. Ronaldo menunjuk kuping dengan maksud mengatakan: "Saya tidak bisa mendengar kamu," demikian yang terlihat dari tayangan video.

Setelah itu, Ronaldo mengacungkan kedua ibu jarinya ke arah suporter Portugal. Seperti yang dikutip dari Dirty Tackle, ada beberapa kemungkinan arti selebrasi gol striker 28 tahun tersebut.

Pertama, untuk membalas tindakan suporter Kroasia. Ronaldo dan suporter Kroasia memang punya hubungan yang kurang harmonis. Saat memperkuat Madrid melawan Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions pada 2011, Ronaldo terus mendapatkan cemoohan dari suporter tuan rumah.

Kemungkinan kedua adalah, Ronaldo ingin membalas pernyataan Jose Mourinho. Pasalnya pada pekan lalu, Mourinho mengkritik habis-habisan mengenai Ronaldo sebagai pemain yang merasa "tahu segalanya".

0 comments:

Post a Comment