Thursday, June 13, 2013

Monaco Berminat Tampung Eks Pemain Barca

Bursa Transfer
SportPoin, Monaco: Klub ambisius Prancis, AS Monaco, terus memburu pemain berpengalaman agar bisa berbicara banyak di Ligue 1 musim depan. Monaco tertarik untuk menampung mantan pemain bertahan Barcelona Eric Abidal.

Pria Prancis itu tidak memiliki klub setelah Barcelona memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Kondisi kesehatan Abidal yang sempat menjalani transplantasi hati membuat Barca memilih melepasnya.

Abidal mengaku tertarik untuk memperkuat Monaco sebelum pensiun. Keinginan Abidal itu mendapat sambutan hangat CEO Monaco Vadim Vasliyev. "Abidal pemain yang kuat. Jika dia dapat kembali bermain di Ligue 1 semua orang akan senang," tutur Vasilyev kepada L'Equipe.

Untuk mendapatkan Abidal, Monaco harus bersaing dengan Bayern Muenchen. Pelatih anyar FC Hollywood Josep Guardiola tertarik untuk bereuni dengan Abidal musim depan.

Monaco sebelumnya telah berhasil mendapatkan empat pemain bintang yakni palang pintu Ricardo Carvalho, gelandang James Rodriguez, Joao Moutinho serta yang paling mengejutkan striker Radamel Falcao Garcia. 

0 comments:

Post a Comment