Tuesday, June 11, 2013

MU Favorit Dapatkan Bomber Dortmund

Bursa Transfer
SportPoin, Dortmund: Manchester United kini menjadi tim paling favorit untuk mendapatkan penyerang Robert Lewandowski setelah Borussia Dortmund menolak untuk menjual bintangnya ke klub rival, Bayern Muenchen pada bursa transfer nanti.

Setan Merah sudah lama mengejar Lewandowski. Namun usaha United berhenti setelah penyerang asal Polandia tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Muenchen pada musim depan.

Sir Alex Ferguson adalah pengagum berat Lewandowski. Manajer baru MU David Moyes juga diyakini punya pandangan sama dengan Sir Alex tentang striker yang mencetak empat gol ke gawang Real Madrid di semifinal Liga Champions itu.

Kini asa Iblis Merah kembali muncul setelah CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan tidak akan menjual Lewandowski ke Muenchen.

"Robert Lewandowski tidak akan ditransfer ke Bayern pada 2013. Itu final," tandasnya.

Dortmund bersedia melepaskan pemain 24 tahun itu dengan syarat Setan Merah datang dengan uang tunai 30 juta euro atau sekitar Rp 375 miliar. Dengan dana yang banyak, sepertinya tidak sulit bagi MU memenuhi permintaan Dortmund.

0 comments:

Post a Comment