Friday, June 14, 2013

PSG Ingin Pecahkan Rekor Transfer Termahal Dunia

Bursa Transfer
SportPoin, Paris: Paris Saint-Germain (PSG) sedang mempersiapkan gerakan besar uang untuk bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Menurut laporan "Daily Mail", Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, siap menyalip Real Madrid dengan menawarkan kepada klub Premier League itu, 100.000.000 Euro untuk Bale.

Al-Khelaifi rupanya mengkhawatirkan perkembangan Monaco dibawah kepemilikan miliarder Rusia, Dmitry Rybolovlev, yang ingin menyaingi PSG di Ligue 1 musim depan. Dalam upaya untuk melebihi pengeluaran Monaco di musim panas, sekaligus menunjukkan kekuatan keuangan, pengusaha Qatar itu memiliki rencana memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk Bale, melebihi 94.000.000 Euro, yang dibayar oleh Madrid untuk Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane, yang telah memperjuangkan langkah Madrid untuk Bale, mengakui bahwa bintang Spurs tersebut, akan menarik tawaran yang lebih tinggi. "Untuk menggoda Tottenham, itu akan diperlukan dana dalam jumlah yang besar. Hanya empat atau lima klub yang bisa diraihnya saat ini," kata Zidane.

Bale saat ini sedang berlibur di Florida, Amerika Serikat, ketika beberapa klub sedang berdebat panjang masa depannya. Pemain berusia 23 tahun ini, tetap bersikeras bahwa dia tidak akan memaksa kepergiannya dari klub London Utara. Menurut dia, jika akan keluar dari White Hart Lane harus dengan persetujuan pihak klub.

0 comments:

Post a Comment