Thursday, June 6, 2013

Satu Lagi Pemain Belakang Chelsea Diminati Monaco

Bursa Transfer
SportPoin, London: AS Monaco sedang berusaha membangun tim tangguh dengan sokongan dana berlimpah dari pemiliknya asal Rusia Dmitry Rybolovlev. Setelah mengincar beberapa pemain top, kini Monaco melirik kapten Chelsea John Terry.

The Telegraph meyakini Terry merupakan target selanjutnya tim asuhan Claudio Ranieri itu setelah sukses mendaratkan Radamel Falcao Garcia, Ricardo Carvalho, James Rodriguez dan Joao Moutinho.

Monaco akan menggoda Terry dengan gaji besar yang bebas pajak. Monaco siap mengeluarkan dana sekitar tujuh juta pound utnuk membawa Terry ke Louis II. Harga Terry tidak terlalu mahal karena sudah berusia 32 tahun dan belakangan ini sering diganggu cedera.

Ketertarikan Monaco terhadap Terry tak lepas dari sosok Ranieri. Pria Italia itu pernah melatih di Chelsea. Ranieri tertarik menduetkan Terry dengan Carvalho yang pernah berjaya di Stamford Bridge beberapa musim lalu.

Terry bukan pemain Chelsea pertama yang dibidik Monaco. Sebelumnya Monaco sempat dikabarkan tertarik membawa bek serba bisa asal Serbia Branislav Ivanovic.

0 comments:

Post a Comment