Tuesday, June 11, 2013

Soal Pemain Baru di Chelsea, Mourinho Tak Ambil Pusing

Bursa Transfer
SportPoin, London: Jose Mourinho mengatakan masih tak ambil pusing mengenai siapakah pemain baru yang akan didatangkan ke Chelsea musim ini. "Kami sudah memiliki 60 pemain, karena dalam dua hari terakhir. Kami memiliki 20 pemain baru yang sudah berhembus di media," ungkap Mourinho di sela-sela konferensi perkenalan dirinya pada Senin, (10/6/13).

"Saat ini hanya ingin bertemu dengan para pemain yang ada. Pasalnya, Chelsea saat ini berinvestasi dengan banyak para pemain. Jadi pekerjaan saya saat ini, yaitu memberikan dorongan pada para pemain untuk meraih gelar juara," tambah mantan pelatih Real Madrid itu.

Hingga saat ini, Chelsea memang dirumorkan untuk mendapatkan beberapa pemain pemain bintang musim depan. Mulai dari Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Raphael Varane, Sami Kheidira yang notabene adalah mantan anak asuh Mourinho di Los Blancos.

Selain nama diatas, masih ada beberapa pemain yang juga dikaitkan oleh The Blues. Seperti Edinson Cavani, Stevan Jovetic dan Edin Dzeko.

Dia juga akan lebih mengatur emosinya saat pertandingan pada musim depan. "Saya akan lebih baik lagi dalam mengatur emosi, lebih tenang saat menang dan tidak depresi ketika kalah," tegas pelatih berusia 50 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment