Thursday, June 6, 2013

Wah, Beckham dan Owen Bakal Main di Liga India?

Sisi Lain
SportPoin: Dua mantan bintang sepakbola Inggris, yakni David Beckham dan Michael Owen, memutuskan untuk tidak lagi meneruskan karier sepakbolanya alias pensiun di pengujung musim 2012-2013. Owen sendiri gantung sepatu setelah gagal mengembalikan penampilannya saat bermain bersama Sunderland, sementara Beckham menutup kariernya dengan gelar juara Ligue 1 bersama Paris-Saint Germain.

Namun, seakan tidak peduli kepada keputusan Beckham dan Owen, Liga Premier India (IPL) mencoba untuk mendekati kedua mantan pemain Manchester United tersebut. IPL berencana untuk menggunakan jasa kedua mantan pemain Timnas Inggris tersebut agar melonjakkan popularitas IPL.

"Kami berada dalam pembicaraan tahap akhir dengan agen Michael Owen dan David Beckham, apakah mereka dapat bermain selama dua bulan di liga ini," ujar salah satu sumber dari All India Football Federation (AIFF).

"Kami juga mencoba untuk mendekati mantan kapten (Timnas) Spanyol, Raul Gonzalez," jelas sumber tersebut. "Baik Beckham atau Owen sama-sama tertarik untuk bermain di India," tandas sumber ini.

0 comments:

Post a Comment