Monday, August 26, 2013

Frankfurt Toreh Kemenangan Pertama

Pekan 3 Bundesliga
SportPoin, Braunschweig: Eintracht Frankfurt memetik kemenangan perdananya di kancah Bundesliga musim 2013-2014. Dalam lanjutan kompetisi di pekan ketiga yang berlangsung di Eintracht Stadion, Braunschweig, Minggu, 25 Agustus 2013 sore waktu setempat, Frankfurt berhasil mengalahkan tim promosi Eintracht Braunschweig 2-0 (0-0).


Dengan torehan tiga poin perdana, Frankfurt naik ke peringkat ke-11 dengan jumlah 3 poin hasil dari tiga partai. Sebaliknya, kekalahan ini merupakan hasil buruk kali ketiga bagi pasukan Torsten Lieberknecht. Walhasil, Braunschweig tetap terpaku di dasar klasemen.

Di babak pertama, Frankfurt mendominasi jalannya pertandingan. Namun, tak kunjung gol tercipta. Di menit ke-10, sepakan gelandang Jepang Takashi Inui hanya membentur tiang gawang. Baru di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-52, gempuran Frankfurt membuahkan hasil. Gol pertama dicetak Alexander Meier ketika tendanganya yang mengenai bahu bek Braunschweig Ermin Bicakcic bersarang di dalam gawang. Gol ke-50 Meier di kancah Bundesliga. Skor 0-1.

Sepuluh menit kemudian, gawang tuan rumah kembali jebol. Berawal dari kesalahan gelandang Omar Elabdellaoui yang hendak menyodorkan umpan diagonal pada rekannya. Bola dicuri Stefan Aigner yang kemudian melakukan akselerasi sendirian sebelum melepaskan tembakan keras lewat kaki kanannya yang tak dapat ditepis kiper Braunschweig asal Iran, Daniel Davari. Skor 0-2 bertahan sampai bubaran.

0 comments:

Post a Comment