Tuesday, August 27, 2013

Messi Tak Mau Terburu-buru Comeback

Lionel Messi
SportPoin, Barcelona: Bintang Barcelona Lionel Messi sedang diganggu cedera paha. Masalah tersebut didapat pemuda Argentina itu saat Barca bertemu Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol pekan lalu. Kala itu Messi cuma bisa main satu babak.


Akibat cedera tersebut Messi harus absen saat Barca bertandang ke Malaga pada lanjutan La Liga di Stadion La Rosaleda semalam. Tanpa kehadiran Messi, Barca susah payah menjinakkan Malaga. Los Azulgranas menang 1-0 berkat gol tunggal bek sayap Adriano Correia.

Messi mengaku sebenarnya sangat ingin bisa ikut bermain di La Rosaleda. Namun ayah satu anak ini memilih untuk tidak terburu-buru comeback. Messi hanya mau bermain dalam kondisi 100 persen.
"Saya akan ingin bermain melawan Malaga tapi saya ingin berada dalam kondisi 100 persen fit sehingga saya bisa membantu tim," ucap Messi seperti dilansir Marca.

Messi terus berlatih bersama skuat Barca agar bisa fit melawan Atletico di leg kedua yang akan digelar Rabu (28/8). Messi ingin mempersembahkan gelar juara pertama bagi pelatih baru Gerardo Martino.

0 comments:

Post a Comment