Monday, August 26, 2013

Pesta Gol Atletico di Gawang Rayo

Pekan 2 La Liga
SportPoin, Madrid: Penampilan bintang lima disajikan Atletico Madrid saat menjamu Rayo Vallecano dalam lanjutan kompetisi La Liga di jornada kedua yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu, 25 Agustus 2013 malam waktu setempat. Tim asuhan Diego Simeone berpesta gol dengan lima kali menjebol gawang tim tamu. Skor akhir 5-0. Dengan kemenangan untuk kali kedua ini, Atletico sementara berhak duduk di puncak klasemen dengan jumlah 6 poin unggul selisih gol dari Athletic Bilbao.


Meskipun secara keseluruhan kalah dalam hal penguasaan bola, Atletico tampil jauh lebih baik ketimbang tamunya. Walaupun ditinggalkan Radamel Falcao, Diego Costa dkk tetap bermain tajam. Pemain yang sempat jadi target Liverpool di bursa transfer, Arda Turan bermain gemilang. 

Dalam rentang tiga menit Atletico unggul 2-0 lewat gol sundulan Raul Garcia di menit ke-16 meneruskan tendangan penjuru Gabi dan sepakan Diego Costa memanfaatkan umpan Turan. Di menit ke-35, giliran Diego Costa yang memberikan assist pada Turan. Skor 3-0 bertahan sampai turun minum tiba.

Di babak kedua, setelah menambah keunggulan menjadi 4-0 melalui gol sundulan Tiago meneruskan umpan Turan, Atletico mulai memperlambat tempo permainan. Baru di 15 menit terakhir, Atletico kembali mencari peluang mencetak gol. Striker baru David Villa gagal mencetak gol pertamanya di musim ini usai sepakannya membentur mistar. Atletico memastikan kemenangan 5-0 di menit terakhir lewat Raul Garcia.

0 comments:

Post a Comment