Sunday, September 15, 2013

Dua Gol Sigurdsson Menangkan Tottenham

Liga Primer Inggris
SportPoin, London: Tottenham Hotspur mencatat kemenangan 2-0 kala menjamu Norwich City di White Hart Lane dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (14/9/2013) malam WIB. Dengan hasil ini, Tottenham sudah mengantungi sembilan angka dari empat laga yang sudah dijalani. Tottenham untuk sementara berada di papan atas klasemen Liga Primer. Sementara Norwich harus puas berada di peringkat 12.


Tottenham sejak laga dimulai sudah langsung menekan, bahkan sudah mendapatkan kesempatan unggul di menit keempat lewat aksi Andrew Townsend. Tapi tendangan gelandang Spurs itu masih sedikit melebar dari gawang.
 
Di menit 12, Roberto Soldado juga nyaris menjebol gawang Norwich. Bola mentah hasil tendangan Cristian Eriksen berhasil disambar dengan sontekan Soldado. Tapi bola hanya mengenai mistar.
Baru di menit 28 Tottenham bisa menuai hasil. Gol bermula saat Danny Roses mengirim umpan dan dikontrol dengan baik oleh Eriksen dan langsung memberikan kepada Sigurdsson, yang dengan sempurna menaklukkan John Ruddy dengan tendangan melengkung.

Tottenham sudah kembali mencetak gol ketika laga di paruh kedua belum genap berjalan lima menit. Sigurdsson kembali mencetak gol. Berawal dari kerja sama apik Townsend dan Paulinho di sektor kanan, bola kemudian disodorkan kepada Eriksen. Paulinho mendapat sodoran bola kembali sebelum mengirimkannya ke kotak penalti Norwich.

Pemain Norwich juga terus berusaha menyerang di sisa laga, tapi ketatnya pertahanan Tottenham membuat gawang Lloris tak banyak berada dalam ancaman. Skor 2-0 pun tak berubah hingga laga berakhir.

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Dawson, Vertonghen, Rose, Dembele, Paulinho, Townsend, Eriksen, Sigurdsson, Soldado.
Pemain Pengganti: Friedel, Kaboul, Naughton, Holtby, Lamela, Sandro, Defoe.

Norwich City: Ruddy, Whittaker, Bassong, Turner, Garrido, Snodgrass, Fer, Johnson, Redmond, Elmander, van Wolfswinkel.
Pemain Pengganti, Bunn, Martin, Howson, Hooper, Pilkington, Olsson, Tettey.

0 comments:

Post a Comment