Wednesday, September 25, 2013

Jawaban Benzema Usai Diejek Fans Madrid

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Karim Benzema sedang galau. Penampilannya di Real Madrid masih belum membaik sehingga menjadi bahan ejekan fans Madrid. Itu terlihat ketika dia gagal mencetak gol saat Madrid menggasak Getafe 4-1, Senin (23/9/13) dini hari WIB.


Rupanya, Benzema juga memang kecewa dengan dirinya sendiri. Meski, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mencoba untuk menghibur. "Tidak, saya memang seharusnya bisa mencetak gol," katanya seperti dikutip Marca, Selasa (24/9/13).

Itulah sikap Benzema. Dia mengaku tak peduli dengan siulan. Bahkan, siulan itu tak akan membuatnya jatuh. Dia mengaku siap dengan segala macam tekanan sehingga bisa mengerti dengan amarah fans."Saya mengerti mengapa fans marah kepada saya. Tapi boleh dibilang, saya paling kecewa dibandingkan orang lain karena gagal mencetak gol," tegasnya.

Namun demikian, Benzema mengaku agak kaget ketika siulan datang di awal-awal laga. Itu ketika dirinya sedang berlari-lari untuk menekan pertahanan Getafe. Benzema mendapatkan nasehat agar lebih komunikatif dan ekspresif di lapangan.

Meski begitu, Benzema bisa tenang. Itu karena, banyak yang mendukungnya termasuk Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti. Bahkan, eks striker Madrid, Ronaldo Luis Da Lima juga memberi pembelaan. "Karim bermain bagus. Dia bermain di sebelah Ronaldo yang pastinya selalu jadi perhatian," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment