Sunday, September 15, 2013

La Liga
SportPoin, Madrid: Atletico Madrid taklukkan Almeria dengan skor telak 4-2 dalam lanjutan La Liga di Vicente Calderon, Sabtu (14/9) malam WIB. Dengan hasil ini, Atletico untuk sementara ini menjadi tim pertama yang sudah membukukan 12 angka dari empat laga yang sudah dijalani.

David Villa membuka keunggulan Atletico di menit 15. Mantan penyerang Barcelona itu, melesakkan bola dengan tendangan voli kaki kiri.

Diego Costa menggandakan keunggulan di menit 37 dari titik putih, menyusul pelanggaran yang dilakukan Hernan Pellerano terhadap Filipe Luis di kotak terlarang.
Rodri sempat memperkecil ketertinggalan tiga menit sebelum turun minum. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama rampung.

Di babak kedua, Tiago kembali membawa Atletico menjauh lewat tendangan bebas di menit 64 sebelum Raul Garcia memastikan kemenangan Atletico di menit 67 dengan sontekan dari jarak dekat. Alex Vidal mencetak gol hiburan di akhir babak kedua dan skor final pun berubah menjadi 4-2.

Sedikit catatan, prestasi Atletico ini menyamai rekor di musim 1995/96 dengan mencatat empat kemenangan beruntun di laga pembuka musim. Di musim tersebut, Atletico Madrid bisa memenangi trofi juara La Liga Spanyol.

Namun, Barcelona, Real Madrid dan Villarreal juga berkesempatan mendapatkan jumlah angka tersebut karena masih akan menjalani laga mereka beberapa jam lagi.

0 comments:

Post a Comment