Wednesday, September 25, 2013

Mantan Bintang Chelsea Tolak Sunderland

Gianfraco Zola
SportPoin, Watford: Manajer Watford, Gianfraco Zola, mencoret kemungkinan dirinya bakal menjadi manajer Sunderland menggantikan rekan senegara Paolo Di Canio yang dipecat klub pada Minggu, 22 September 2013. Zola termasuk salah satu kandidat yang juga menyertakan nama mantan bintang Tottenham Hotspur Gustavo Poyet dan mantan bos Chelsea, Roberto Di Matteo.


Konfirmasi ketidakmungkinan Zola terbang ke Stadium of Light diungkapkan pengacara mantan bintang The Blues di era 1996-2003, Fulvio Marrucco. “Setiap pernyataan terkait dengannya (Zola dan Sunderland) sama sekali tak berdasar,” tegas Marrucco seperti yang dikutip TMW.

Marrucco menepis tegas jika The Black Cats, julukan Sunderland, telah menghubungi Zola secara personal. “Tidak ada kontak dengan Sunderland. Zola adalah tipikal pelatih yang suka bekerja berdasarkan proyek. Ia sedang asyik-asyiknya bergelut dengan proyek Watford. Saya bisa memberi konfirmasi jika ia tidak mungkin melakukan pekerjaan sambilan ketika musim tengah berjalan. Ingatlah ketika dua tahun lalu ia menampik tawaran Lazio,” terang Marrucco.

Meski demikian, Marrucco tidak menutup kemungkinan jika Zola available di akhir musim nanti. “Kontrak Gianfranco bakal kedaluarsa di akhir musim. Saat itulah kami akan melakukan evaluasi atas semua tawaran yang datang. Menyenangkan melihat namanya dikaitkan dengan klub Liga Premier. Artinya, pekerjaannya bersama Watford dinilai bagus,” ujar Marrucco.

0 comments:

Post a Comment