Tuesday, September 24, 2013

Mourinho Masih Belum Tahu Formasi Terbaik Chelsea

Chelsea
SportPoin, London: Hingga pekan kelima kompetisi Liga Inggris bergulir Chelsea masih belum terlalu menunjukan tajinya dibawah manajer baru mereka, Jose Mourinho. Hingga pekan terakhir, Chelsea hanya bisa membukukan tiga kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah. Hasilnya, klub berjuluk The Blues itu pun tengah bercokol di peringkat keempat dengan 10 poin.


Penampilan kurang apik itu pun tidak ditampik Mourinho. Tanpa keraguan Mourinho mengatakan jika dirinya masih belum mendapatkan komposisi pemain yang pas, terutama di lini tengah Chelsea.

"Tentu saja saya belum mendapatkannya," ujar Mourinho kepada Chelsea TV.

"Tapi, para pemain akan memberikan jawabannya kepada saya. Saya tidak bisa merombak formasi pemain untuk setiap pertandingan. Para pemainlah yang harus memberikan jawaban untuk saya," Mourinho menegaskan.

"Apakah saya meragukan jika (Branislav) Ivanovic merupakan bek kanan? Saya tidak meragukannya sedikit pun. Anda dapat melihat bagaimana dia bermain. Jadi, itu semua tergantung dari para pemain," manajer asal Portugal itu menjelaskan.

"Tapi, saya juga tidak menampik jika saya meragukan beberapa pemain di beberapa posisi, dan saya pikir itu adalah hal yang normal," pungkas Mourinho.

0 comments:

Post a Comment