Tuesday, September 17, 2013

Moyes Tak Bisa Jamin Young Berhenti Diving

Manchester United
SporPoin, Manchester: Manajer Manchester United David Moyes sudah berbicara langsung dengan Ashley Young terkait diving yang ia lakukan saat menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan lalu. Moyes meminta Young untuk berhenti mengelabuhi wasit demi mendapat hadiah penalti atau tendangan bebas.


Young mendapat kartu kuning karena berpura-pura sakit setelah dilangggar pemain Crystal Palace Kagisho Dikgacoi ketika United menang 2-0 di Old Trafford pada laga Liga Premier.

Kemudian pada akhir babak pertama wasit menghadiahkan penalti kepada MU dan mengusir Dikgacoi karena dinilai melanggar Young di kotak terlarang. Namun dari tayangan televisi menunjukkan Young sengaja menjatuhkan diri.

"Anda tak pernah bisa yakin itu tak akan terjadi lagi, namun saya mendapat jaminan dari dia secara pribadi," kata Moyes dalam jumpa pers menjelang laga perdana United dalam Liga Champions di Grup A menghadapi Bayer Leverkusen.

Sementara itu Bos Crystal Palace Steve Parish mengatakan Young seharusnya diusir ke luar lapangan. Parish jelas tak menyukai insiden itu, sekali pun Moyes mengaku juga tidak senang dengan ulah pemainnya melakukan diving.

0 comments:

Post a Comment