Tuesday, September 24, 2013

MU Dihantam City, Giggs Marah ke Wasit

Manchester United
SportPoin, Manchester: Manchester United semalam harus menelan pil pahit dihantam rival sekotanya Manchester City 4-1 pada laga lanjutan Liga Premier. Hasil buruk ini membuat MU terlempar ke papan tengah klasemen Liga Premier tepatnya di urutan kedelapan.


Kekalahan ini membuat punggawa MU kesal. Salah satunya adalah Ryan Giggs. Pria asal Wales itu dilaporkan The Daily Mail sempat mengamuk ke wasit keempat Michael Oliver saat turun minum ketika MU tertinggal 0-2. Giggs marah dengan kepemimpinan wasit Howard Webb karena bek City Matija Nastasic tidak mendapat hukuman lebih berat.

Giggs sendiri pada pertandingan di Stadion Etihad itu tidak masuk dalam daftar skuat MU, namun dia berada di bangku cadangan sebagai bagian dari staf kepelatihan David Moyes.

Belum diketahui apakah Giggs akan mendapat hukuman akibat kelakuannya ini. Aksi Giggs ini kabarnya tidak melewati batas. Namun bila wsit Howard Webb memasukkan dalam laporan pertandingan maka FA baru akan bertindak.

Mantan wasit Inggris Graham Poll sendiri menganggap Giggs telah salah sasaran dengan menyerang Oliver. Seharusnya Giggs marah kepada Webb bukan kepada Oliver. Poll menilai Nastasic memang seharusnya diusir atas pelanggaran terhadap Chris Smalling.

0 comments:

Post a Comment