Wednesday, September 4, 2013

MU Resmi Dapatkan Pemain Berbakat FC Zurich

Manchester United
SportPoin, Manchester: Selain mendapatkan Marouane Fellaini dari Everton, Manchester United berhasil merekrut pemain muda berbakat FC Zurich, Saidy Janko pada detik-detik jelang bursa transfer musim panas ditutup pada Selasa (2/9/2013).


Seperti dikutip Sky Sports, Red Devils harus merogoh kocek 700 ribu pound untuk mendaratkan pemain 17 tahun tersebut ke Old Trafford. Janko bisa bermain di posisi sisi kanan lapangan baik sebagai bek, gelandang, hingga penyerang sayap.

Bakat Janko terlihat oleh pemandu bakat MU saat sang pemain berkiprah di ajang FIFA Blues Stars 2013. Pihak Iblis Merah kemudian memberi kesempatan kepada Janko untuk melakukan trial di kompleks latihan AON.

Penampilan memukau Janko selama trial dibayar dengan sodoran kontrak oleh MU. Namun demikian Janko akan bermain di tim junior United. Bukan tak mungkin Janko menembus tim inti jika mampu menunjukkan talentanya.

Janko merupakan pemain muda kedua yang direkrut United pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebelumnya Manajer David Moyes berhasil mendaratkan bek muda Uruguay, Guillermo Varela dari klub Athletico Penarol.

0 comments:

Post a Comment