Monday, October 7, 2013

Napoli Gilas Livorno

Serie A
SportPoin, Naples: Napoli mampu bangkit usai dikalahkan Arsenal di Liga Champions. Pasukan Rafael Benitez mencukur tamunya Livorno empat gol tanpa balas pada laga pekan ketujuh Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (6/10) malam WIB.

Dengan kemenangan ini Napoli menempati posisi dua klasemen dengan 19 poin. Mereka masih tertinggal dua angka dari AS Roma yang sempurna dari tujuh pertandingan. Adapun Livorno berada di posisi 13 dengan delapan poin.


Napoli cuma butuh tiga menit saja untuk membuka keunggulan. Lewat serangan balik Dries Mertens melepaskan umpan terobosan yang memudahkan Goran Pandev memperdaya kiper Livorno Francesco Bardi.

Pada menit 26, gelandang Gokhan Inler memperbesar keunggulan Napoli. Tendangan jarak jauh Inler gagal ditangkap dengan sempurna oleh Bardi. Gol ini kembali lahir berkat aksi Mertens.

Livorno makin terpuruk setelah Jose Callejon ikut mencetak gol pada menit 54. Mendapat umpan teorbosan dari Pandev, Callejon dengan dingin memperdaya Bardi.

Gol keempat Napoli lahir di menit 83 melalui sontekan gelandang marek Hamsik setelah tembakan Lorenzo Insigne ditepis oleh Bardi. Napoli bisa menang lebih besar bila Badri tidak menggagalkan peluang Mertens dan Inler.

Susunan Pemain:
Napoli: Reina; Mesto, Fernandez, Britos, Armero; Behrami, Inler; Mertens, Hamsik (Bariti 84), Callejon (Insigne 68); Pandev (Duvan 77)

Livorno: Bardi; Coda, Rinaudo, Ceccherini; Schiattarella, Luci (Siligardi 65), Mbaye, Duncan, Greco (Piccini 53); Paulinho, Emeghara (Belingheri 69)

0 comments:

Post a Comment