Thursday, October 17, 2013

Setelah Lukaku dan Hazard, Chelsea Kembali Lirik Pemain Belgia

Chelsea
SportPoin, Brussel: Setelah sukses mendaratkan Romelu Lukaku dan Eden Hazard beberapa musim lalu, Chelsea kini kembali mencari pemain berbakat asal Belgia. Menurut kabar yang dilansir Dailymail, Chelsea sedang menjadikan pemain muda Belgia, Youri Tielemans sebagai iincarannya.

Musim ini, Tielemans bermain untuk Andrelecht. Pemain yang baru berusia 16 tahun itu dipercaya untuk berperan sebagai gelandang. Di Timnas Belgia U-21 yang Selasa kemarin menghadapi Italia, Tielemans mendapat kesempatan untuk unjuk kemampuan. Penampilannya dipantau langsung oleh pencari bakat Chelsea yang datang bersamaan dengan perwakilan Manchester United, Tottenham Hotspur, dan juga Arsenal.

Di skuat junior Belgia, Tielemans berada satu tim dengan Thorgan Hazard (adik Eden Hazard) dan Jordan Lukaku (adik Romelu Lukaku). Sayangnya, Belgia harus tertunduk setelah dikalahkan Italia dengan skor 0-1.

Selain Hazard dan Lukaku, Chelsea juga memiliki pemain Belgia lainnya. Thorgan dan Kevin De Bruyne diketahui bergabung dengan klub berjuluk The Blues tersebut pada awal musim ini. Namun untuk Thorgan, ia tak sempat menjajal bermain di skuat utama Chelsea karena dirinya sedang dipinjamkan ke Zulte Waregem.

0 comments:

Post a Comment