Monday, October 7, 2013

Tekuk Swansea, Soton Naik ke Peringkat 4

Liga Premier
SportPoin, Southampton: Southampton meraih tiga poin di pekan ketujuh Liga Premier setelah menumbangkan Swansea City dengan skor 2-0 di St. Mary's Stadium, Ahad (6/10/2013) malam WIB. Dua gol Soton dicetak Adam Lallana dan Jay Rodriguez.

Dengan kemenangan ini Soton berhak duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan mengumpulkan 14 poin dari tujuh kali pertandingan. Sedangkan The Swans harus puas duduk di urutan 14 karena hanya bisa mengoleksi tujuh poin.

Kedua tim memulai permainan dengan seimbang. Namun striker Italia Pablo Osvaldo yang kemudian memberikan ancamannya untuk Swansea di menit ketujuh, yang sayangnya sepakannya masih melebar dari gawang kawalan Michel Vorm.

Pada menit 19, serangan The Saints baru membuahkan hasil setelah Adam Lallana berlari di antara celah bek tim tamu untuk melesakkan tendangan keras yang tak mampu dibendung Vorm, 1-0 buat Southampton. Skor ini bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, pertandingan berjalan sedikit panas. Hal tersebut terbukti dengan keluarnya tiga kartu kuning dari saku wasit hanya dalam tempo 10 menit tepat setelah babak kedua digulirkan.

Swansea berhasil mendominasi permainan. Sayang sejumlah peluang tak mampu dimaksimalkan oleh pasukan Michael Laudrup. Tuan rumah kembali menambah keunggulan pada menit 83. Jay Rodriguez berhasil memanfaatkan assist Guly Do Prado.

Susunan pemain
Southampton: Boruc, Jose Fonte, Fox, Lovren, Clyne, Davis (Guly '88), Lallana, Schneiderlin, Wanyama, Osvaldo (Ward-Prowse '58), Lambert (Rodriguez '68)

Swansea: Vorm, Angel Rangel, Chico, Jordi Amat, Davies, Routledge (Pozuelo '61), Dyer, Shelvey, Michu, Canas, Bony

0 comments:

Post a Comment