Friday, January 20, 2012

Pato Menepi Sebulan



AC Milan                                                                                    

Striker AC Milan Alexandre Pato melakukan peregangan otot di sela-sela sesi latihan klub di Dumai, 30 Desember 2011 jelang laga Dubai Challenge melawan Paris St Germain, 4 Januari 2012






  
Milan: AC Milan memberi konfirmasi strikernya asal Brasil Alexandre Pato bakal menepi dari lapangan hijau selama empat minggu atau sebulan ke depan. Pato mengalami cedera otot paha saat membela Rossoneri di laga babak 16 besar Coppa Italia menghadapi Novara di San Siro Stadium, Rabu (18/1).


Di laga tersebut, Pato menjadi pahlawan Milan berkat golnya di menit ke-100 yang memastikan kemenangan 2-1 (1-0) melalui babak perpanjangan waktu. Seusai laga, Pato mengeluhkan rasa nyeri di pahanya. Walhasil, dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis Rossoneri, mantan striker Internacional berusia 22 tahun itu mengalami cedera otot pada paha kaki kirinya dan divonis absen sebulan.

“AC Milan memberi konfirmasi bahwasanya (Alexandre) Pato telah melalui sejumlah pemeriksaan. Setelah mendapat masukan dari spesialis, ia didiagnosa mengalami cedera otot bisep pada paha kaki kirinya. Perkiraan durasi recovery mencapai tiga sampai empat minggu. Itu pun jika tidak ada komplikasi,” demikian pernyataan Milan.

Dengan demikian, dalam lanjutan Serie A melawan Novara di akhir pekan ini, Massimiliano Allegri bakal mengandalkan duet Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Cederanya Pato kian menambah panjang daftar pemain Rossoneri yang masuk ruang perawatan menyusul Kevin-Prince Boateng, Alberto Aquilani, Mathieu Flamini, dan Antonio Cassano.                                          

0 comments:

Post a Comment