Friday, January 20, 2012

Beckham Tatap Olimpiade London

Olimpiade 2012 
Superstar Inggris David Beckham di sesi konferensi pers penandatangan kontrak barunya bersama Los Angeles (LA) Galaxy di Los Angeles, 19 Januari 2012








Los Angeles: Bintang sepakbola Inggris David Beckham mengaku sangat menginginkan dirinya menjadi kapten Britania Raya di pergelaran Olimpiade musim panas 2012 yang akan digelar di London, Inggris, 27 Juli sampai 12 Agustus mendatang.
Karenanya, dalam kontrak barunya berdurasi dua tahun dengan Los Angeles (LA) Galaxy, Beckham menyisipkan klausul yang memungkinkannya terbang jauh dari Los Angeles ke London memakai pesawat jet khusus di sela-sela kompetisi Major League Soccer (MLS) yang tiap musimnya berjalan dari Maret sampai November.


Keinginan tersebut dilontarkan Beckham usai menandatangani kontrak barunya bersama LA Galaxy. “Saya sangat senang jika dapat memimpin tim GB (Great Britain atau Inggris Raya) di Olimpiade 2012. Sebelumnya, selama beberapa tahun, saya telah menjadi kapten timnas Inggris. Karenanya, memimpin tim di pergelaran Olimpiade tentunya bakal menjadi momen istimewa bagi setiap pemain,” aku Beckham.

Mantan ikon Manchester United dan Real Madrid berusia 36 tahun itu mengaku telah berbicara dengan pelatih Britania Raya Stuart Pearce. “Say telah berbicara dengan Stuart. Soal kapten, hal itu belum diputuskan. Sebab, terlebih dahulu saya harus lolos seleksi. Sepanjang kondisi saya fit, saya berharap dapat dipanggil ke dalam tim,” tegasnya.

Lebih lanjut, Beckham mengakui jika sebelum memutuskan menandatangani kontrak barunya dengan MLS, sejumlah klub premiership menyodorkan tawaran untuk kembali ke Inggris. “Saya mendapat tawarn untuk kembali ke Liga Premier. Namun, saya sangat senang tinggal dan bermain bersama Galaxy. Lagipula, saya pun harus memikirkan keluarga dan anak-anak saya. Itulah alasannya,” tandas Beckham yang tak mau memberi tahu klub Inggris yang telah menyodorkan tawarannya. “Satu atau dua klub saja,” imbuhnya.

Meski telah berusia lanjut, Beckham menegaskan tak sedikit pun berniat untuk gantung sepatu dari lapangan hijau. “Saya belum memikirkan soal pensiun. Musim lalu merupakan musim yang sangat spesial. Tidak hanya disebabkan tim kami meraih gelar juara, namun juga dikarenakan penampilan yang kami tunjukkan baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya rasa, tim ini (LA Galaxy) telah berubah banyak,” pungkas Beckham. 

0 comments:

Post a Comment