Tuesday, February 14, 2012

Cavani: Chelsea Mesti Hati-hati

Jelang Napoli vs Chelsea 
Ekspresi striker Napoli Edinson Cavani seusai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadio San Paolo, Naples, 25 Januari 2012






  
Naples: Edinson Cavani optimistis Napoli bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions. Kata striker Napoli itu, Partenopei memiliki kans mengalahkan Chelsea untuk bisa melangkah ke babak perempat final. Kedua tim saling berhadapan pekan depan, Selasa (21/2), yang leg pertama dimainkan di San Paolo, kandang sendiri.

Wakil Italia sampai pada fase knock-out setelah lolos dari “grup neraka”, berada di atas Manchester City dan Villarreal. Di babak 16 besar mereka bertemu dengan Chelsea dan Cavani mengingatkan The Blues untuk tidak menganggap remeh Napoli.

“Kami sudah mengirim pesan ke seluruh dunia: kami bisa mengalahkan tim mana pun,” kata Cavani. “Chelsea wajib hati-hati terhadap kami.”

Striker internasional Uruguay itu lega Napoli akhirnya bisa mengakhiri empat laga tanpa kemenangan setelah mengalahkan Chievo Verona 2-0, Senin (13/2). “Kami senang karena telah menunjukkan intensitas, karakter, dan hasrat yang besar untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

0 comments:

Post a Comment