Tuesday, May 1, 2012

Welbeck Terancam Absen di Dua Partai Sisa

Manchester United
SportPoin, Manchester: Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Kekalahan 0-1 dari Manchester City dalam derby Manchester semalam membuat peluang Manchester United untuk mempertahankan gelarnya di musim ini menjadi menipis. Tidak hanya itu, Setan Merah pun terancam tidak dapat menurunkan striker mudanya Danny Welbeck di dua pertandingan sisa di musim ini.

Welbeck mengalami cedera pada pergelangan kakinya usai dilanggar gelandang bertahan City Nigel De Jong. Seusai pertandingan, penyerang berusia 21 tahun itu meninggalkan Etihad Stadium dengan menggunakan kruk dan sepatu pelindung. Laporan awal menyebutkan jika Welbeck mengalami cedera pada engkelnya. Namun, kepastian cedera Welbeck masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut dari tim medis MU.

Meski demikian, santer terdengar jika Welbeck—mencetak 12 gol di musim ini—bakalan absen dari skuad Sir Alex Ferguson di dua partai sisa di musim ini menjamu Swansea City di Old Trafford, Minggu (6/5), dan bertandang ke Stadium of Light, markasnya Sunderland, seminggu berikutnya.

Selain itu, Welbeck pun ditengarai tidak akan mampu memulihkan kondisi kakinya saat Timnas Inggris menjalani dua pertandingan pemanasan menjelang pergelaran putaran final Euro 2012, yaitu menghadapi Norwegia, 26 Mei, dan Belgia, 2 Juni mendatang. 

0 comments:

Post a Comment