Monday, September 24, 2012

Mesbah: Kartu Merah Boateng Skandal

Djamel Mesbah
SportPoin, Milan: Nasib sial terus mendera AC Milan, hingga saat ini Il Diavolo, julukan untuk Milan, telah menelan tiga kali kekalahan dari empat laga yang mereka jalani. Hasil ini membuat Milan tersungkur di posisi 15 klasemen sementara dengan tiga poin. Selain hasil buruk tersebut, Milan juga harus kehilangan satu pemainnya, yakni Kevin Prince Boateng, yang mendapat kartu merah saat berlaga melawan Udinese dalam lanjutan Serie A Italia, Ahad (23/9) petang di Stadion Friuli.

Ternyata salah satu rekan Boateng di Milan, Djamel Mesbah, tidak terima akan kartu merah yang diganjarkan kepada Boateng, dan menganggap bahwa kartu merah tersebut merupakan sebuah skandal. “Pemberian kartu merah kepada Boateng adalah skandal,” ujar pemain asal Aljazair ini. “Saya pikir wasit menyadari apabila dia melakukan kesalahan. Saya ada di sana dan itu merupakan tekel yang normal dari Boateng, dia teidak semestinya dikeluarkan,” tandas Mesbah.

“Performa kami sudah bagus, tapi masih banyak yang harus dibenahi. Kami tahu kami harus melakukan yang lebih baik lagi saat nanti bertemu dengan Cagliari, hari Rabu nanti,” pemain berusia 27 ini melanjutkan. “Kami benar-benar membutuhkan kemenangan, karena kehilangan poin harus berakhir. Sekarang kami harus beristirahat dan mendapatkan kemenangan di tengah minggu ini,” ujar Mesbah optimis.

0 comments:

Post a Comment