Thursday, April 4, 2013

Mourinho: Target Madrid Memenangi Tiap Laga

Real Madrid
SportPoin, Madrid: Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyatakan, hasil seri lawan Zaragoza tidak ada dampaknya terhadap laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Galatasaray. "Target kami di La Liga adalah berupaya memenangi setiap pertandingan. Hasil ini tidak ada kaitannya dengan partai di hari Rabu (Champions)," kata Mourinho, Rabu (3/4/13).

Mourinho beralasan faktor kurang beruntung timnya di depan gawang lawan menjadi penyebab hasil tersebut. Mourinho mencontohkan tendangan Marcelo yang membentur tiang. "Memang benar kami tidak mampu mencetak banyak gol. Mungkin, itulah salah satu perbedaannya dibandingkan dengan rapor tim di musim lalu," ujarnya.

Berbicara di depan media di La Romareda, pelatih asal Portugal menjelaskan bahwasanya di kancah La Liga, Madrid akan berjuang sampai akhir, meski hal itu ditegaskannya bakal sulit.

"Beberapa waktu, bukan target kami meraih kembali gelar liga di musim ini. Kami tahu, yang bisa kami lakukan adalah mengurangi jarak, 11, 10, 9, atau 8 poin di belakang juara (Barcelona). Tapi, bukan meraih gelar. Dengan hasil imbang tersebut, kami bisa saja kehilangan posisi di peringkat dua besar. Jika Atletico menang, maka mereka akan menggeser kami".

Ketika ditanya apakah hasil draw tersebut akan mempengaruhi timnya di laga lawan Galatasaray, Mourinho langsung membantahnya. "Tidak akan berpengaruh. Kami tahu target sekarang ini adalah final Copa del Rey dan perempat final Liga Champions dan posisi di La Liga yang membuat kami meraih tiket ke Liga Champions, mengakhiri musim di peringkat ketiga pun rasanya telah cukup," terangnya.

0 comments:

Post a Comment