Monday, May 20, 2013

Monaco Siap Duetkan Mancini dan Rooney

Bursa Transfer
SportPoin, Manchester: Masa depan penyerang Manchester United Wayne Rooney masih menjadi bahan pemberitaan setelah sang pemain meminta dijual pada akhir musim ini. Sejumlah klub mulai ambil ancang-ancang untuk mendapatkan tanda tangan Rooney seperti Chelsea, Arsenal, Real Madrid, dan Paris Saint Germain.

Klub terakhir yang menyatakan ketertarikannya atas bomber 27 tahun itu adalah AS Monaco. Klub Prancis yang baru saja promosi ke Ligue 1 ini sangat berambisi untuk sejajar dengan klub Eropa lainnya. Pemilik klub, Dimitri Rybolovlev, siap menggelontorkan uang banyak untuk membangun kembali Monaco.

Monaco kemungkinan tidak akan kesulitan memenuhi harga yang dipasang Setan Merah untuk Rooney. Monaco juga siap bersaing dengan klub-klub kaya lain untuk mendaratkan Rooney. Pemilik klub yang berasal dari Rusia menurut Forbes memiliki kekayaan sekitar USRp 87 triliun.

Selain Rooney, Monaco berniat untuk mendatangkan bekas manajer Manchester City, Roberto Mancini. Pria asal Italia ini masih menganggur setelah dipecat City pada pekan lalu. Saat ini pelatih Monaco dipegang oleh Claudio Ranieri yang sukses mempromosikan klub ini ke Ligue 1.

Promosi kembali ke Ligue 1 ternyata tidak membuat pemilik klub berpuas diri. Sekarang pemilik ingin Monaco meraih sesuatu yang terbaik dan lebih besar lagi. Sejumlah nama-nama hebat sudah dibidik seperti Rademel Falcao, Patrice Evra, Carlos Tevez, dan Joao Moutinho.

0 comments:

Post a Comment