Friday, May 10, 2013

Pemain Everton: Terima Kasih Moyes!

Everton
SportPoin, Liverpool: David Moyes tidak akan lagi duduk di kursi manajer Everton pada musim depan. Moyes akan menjadi arsitek Manchester United menggantikan Sir Alex Ferguson. Moyes diikat kontrak di Old Trafford hingga enam tahun ke depan.

Selama 11 tahun di Goodison Park, Moyes sukses membuat Everton menjadi salah satu klub yang diperhitungkan. Meskipun tidak bertabur pemain bintang, The Toffees mampu bersaing dengan klub papan atas Liga Premier.

Moyes masih menyisakan dua laga bersama Merseyside Biru sebelum benar-benar mendarat di Theatre of Dreams. Para pemain Everton tak ingin larut dalam kesedihan. Bahkan mereka berharap Moyes sukses melatih Robin van Persie dan kawan-kawan.

Kapten Everton, Phil Jagielka yang mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih kepada Moyes yang selama ini melatih mereka. Jagielka berharap teman-temannya untuk terus maju meski akan dilatih oleh manajer baru.

"Saya tak punya kata-kata selain pujian tinggi untuk David Moyes. Dia manajer kelas satu baik di dalam pun di luar lapangan. Saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya dalam mengembangkan tim," ujar Jagielka.

"Memang sangat mengejutkan, saya yakin itu juga dirasakan fans Everton. Semua pemain mendoakan yang terbaik untuknya. Kami masih mempunai dua laga penting dan harus fokus mengalahkan West Ham United dan Chelsea," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment