Tuesday, June 11, 2013

Bek Ajax Beri Sinyal Tertarik Gabung Liverpool

Bursa Transfer
SportPoin, Amsterdam: Bek Ajax Amsterdam, Toby Alderweireld mengaku siap untuk hijrah ke Inggris atau Jerman di transfer musim panas nanti. Ini menyusul ketertarikan Liverpool dan Tottenham Hotspurs.

Bek berusia 24 tahun ini menjadi `komoditi` panas karena perannya di Ajax sangat vital. Dia membantu Ajax merebut gelar juara eridivisie secara beruntun pada musim 2011/12 dan 2012/13. Inilah yang membuatnya diburu klub lain.

Alderweireld, bek dengan 25 caps bersama timnas Belgia, juga terinspirasi kesuksesan rekannya Vincent Kompany dan Jan Vertonghen yang sukses bersama Manchester City dan Tottenham Hotspurs.

Liverpool disebut-sebut salah satu yang berminat merekrutnya. Dia dianggap pengganti yang pas untuk Jamie Carragher. Alderweireld pun menegaskan, dirinya hanya akan hengkang untuk klub besar.

"Inggris dan Jerman adalah liga terbaik dimana saya bisa lanjutkan langkah. Saya harus gabung dengan tim dimana saya bisa kembangkan permainan dan gaya bermain saya cocok. Bukan tim papan bawah pastinya, jika begitu lebih baik di Ajax saja," tandasnya. 

0 comments:

Post a Comment