Wednesday, August 7, 2013

Arsenal Gaet Anak Ajaib dari Timur Tengah

Arsenal
SportPoin, London: Arsenal menggaet anak ajaib dari Timur Tengah, Omar Abdulrahman. Namun, pemain berusia 21 tahun yang kini memperkuat klub Uni Emirat Arab (UAE), Al Ain, itu terlebih dahulu harus menjalani percobaan sebelum mendapatkan kontrak permanen.

"Apa benar kami mendapat tawaran dari Arsenal untuk Omar? Ya," kata Chairman Al Ain, Rashid bin Mubarak Al Hajri, Selasa (6/8/13).

Rashid menambahkan, sebetulnya tidak hanya "The Gunners" yang tertarik memboyong bintang Olimpiade 2012 tersebut. "Banyak klub memberikan tawaran kepada kami dan beberapa di antaranya adalah klub elite eropa. Namun, sepenuhnya kami serahkan kepada pemain untuk memilih," ucap Rashid.

Sebelumnya, Omar pernah menjalani percobaan bersama Manchester City. Akan tetapi, ia gagal bergabung karena tidak mencapai kesepakatan saat negosiasi kontrak. Akhirnya, Omor ke Al Ain, klub yang kini tampil di divisi UAE Pro-League.

"Kali ini Omar harus memilih tim yang serius ingin menampungnya dan membuat performanya lebih baik," ujar Rashid. "Sekarang semua saya serahkan kepada Omar, klub mana yang akan ia pilih."
Pemain yang tampil sebagai playmaker itu mencuri perhatian klub-klub eropa berkat penampilan gemilangnya bersama Timnas UAE di Olimpiade London pada musim panas lalu. Meski banyak yang mengincar, media Inggris menyebut Omar akan memilih bergabung dengan Arsenal. Pasalnya, tim asuhan Arsene Wenger tersebut dikenal sebagai klub yang pandai dalam mengasah talenta pemain muda.

0 comments:

Post a Comment