Friday, August 30, 2013

Bale ke Madrid, Tiga Pemain Ini Segera Diboyong Hotspur

Bursa Transfer
SportPoin, London: Tottenham Hotspur segera merampungkan tiga pembelian baru tepat setelah transfer Gareth Bale rampung. Klub London Utara itu dikabarkan segera merampungkan transfer Erik Lamela (Roma), Vlad Chiriches (Steaua Bucharest) dan Christian Eriksen (Ajax).


Uang transfer Bale sebesar 86 juta pounds (Rp 1,5 Triliun) diyakini sangat cukup untuk "foya-foya" di bursa transfer bagi Hotspur. Seperti dilansir skysports, Lamela dan Chiriches sudah tes medis di London. Sedangkan untuk Eriksen, bos Hotspur masih melakukan negoisasi untuk transfer yang bernilai 9 juta pounds (Rp 153,6 Miliar) tersebut.

Transfer Lamela senilai 30 juta pound (Rp 512,3 Miliar) akan memecahkan rekor transfer Hotspur untuk ketiga kalinya musim ini. Sebelumnya, Hotspur sudah mendatangkan Paulinho (17 juta pounds) dan Roberto Soldado (26 juta pounds).

Dengan demikian, Hotspur akan memecahkan rekor klub paling royal di Liga Premier. Total, jika rampung merekrut tiga pemain baru tersebut, Hotspur sudah menghabiskan 100 juta pound (Rp 1,7 Triliun). Mereka kalahkan Manchester City yang menghabiskan 90 juta pounds.

0 comments:

Post a Comment