Friday, August 23, 2013

Diganggu Cedera Paha, Kondisi Messi Masih Tanda Tanya

Barcelona
SportPoin, Barcelona: Barcelona memastikan penyerang andalannya Lionel Messi mengalami memar pada paha kiri saat melawan Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol kemarin. Saat itu Messi hanya main di babak pertama dan digantikan Cesc Fabregas saat jeda.


Beruntung, meski Messi tidak main Barca masih mampu menahan imbang Atletico 1-1. Pemain baru Neymar yang menjadi pahlawan dengan gol penyeimbangnya. Atletico unggul lebih dulu di babak pertama lewat eks pemain Barca David Villa.

Barca masih belum tahu kapan Messi bisa kembali bermain. Messi kemungkinan besar akan absen saat pasukan Gerardo Martino itu bersua dengan Malaga pada laga lanjutan La Liga akhir pekan nanti.

Los Azulgranas nampak akan berhati-hati dengan kondisi Pemain Terbaik Dunia 2013 itu. Messi pada penghujung musim lalu sempat absen beberapa kali karena diganggu cedera hamstring. Tenaga Messi sangat dibutuhkan Barca karena dalam beberapa musim terakhir pemilik nomor punggung 10 itu selalu menjadi andalan utama dalam mendulang gol.

0 comments:

Post a Comment