Saturday, August 24, 2013

Ribut dengan Mathieu, Pelatih Valencia Punya Alasan

Valencia
SportPoin, Valencia: Pelatih Valencia, Miroslav Djukic jelaskan soal pertengkaran antara dirinya dengan Jeremy Mathieu di sesi latihan. Seperti diketahui, Mathieu marah-marah kepada Djukic, Selasa (20/8/13) lalu karena tak mendapatkan garansi tampil sebagai pemain inti. Meski, dirinya sudah berlatih keras.


Menanggapi amarah Mathieu, yang belakangan sudah minta maaf, Djukic menegaskan dirinya hanya mementingkan kepentingan tim. Djukic bahkan berencana untuk memainkan bek tengah ini saat menjamu Espanyol akhir pekan ini.

Djukic sudah melupakan pertengkaran dengan anak asuhnya itu. "Itu sesuatu yang normal, dia sudah minta maaf. Hal ini bisa saja bermanfaat, tapi sebaiknya tidak terjadi lagi," ungkapnya seperti dikutip Football Espana.

"Kami belum menegakkan aturan khusus. Normal mendapatkan konfrontasi seperti ini. Hal ini bisa selalu terjadi sampai akhirnya pemain sadar yang paling penting adalah tampil di lapangan. Pemain harus kerja keras, tim ada di atas segalanya. Mengejar target Valencia adalah target individu masing-masing pemain juga," tambahnya.

Menanggapi laga melawan Espanyol, dia mengatakan tuan rumah bisa memberi ancaman. " Espanyol sangat serius dan sering menekan. Kami harus mampu mengimbangi kecepatan mereka dan tak boleh kehilangan bola. Ini agar bisa menghindari serangan balik," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment