Wednesday, September 4, 2013

Messi Berikan Dukungan untuk Madrid

Olimpiade 2020
SportPoin, Madrid: Lionel Messi boleh jadi merupakan salah satu sosok yang paling dibenci penduduk kota Madrid. Penyerang Barcelona itu sering menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid dan Atletico Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Walau dibenci sebagain besar penduduk Madrid, Messi memilih tetap memberikan dukungan kepada Madrid yang berniat menjadi tuan rumah Olimpiade 2020. "Saya tidak tahu apakah dukungan saya akan membantu. Saya pikir sangat penting bagi sebuah kota menggelar Olimpiade," ujar Messi dalam sebuah video pendek seperti dilansir Yahoo Sport.


Komite Olimpiade Internasional (IOC) dijadwalkan akan melakukan pertemuan di Buenos Aires tiga hari lagi untuk memilih tuan rumah Olimpiade 2020. Madrid harus bersaing dengan Istanbul dan Tokyo untuk menjadi tuan rumah.

Messi, yang pernah merasakan medali emas Olimpiade dari cabang sepakbola, menilai kota Madrid sangat layak menggelar hajatan empat tahunan itu. Pasalnya, Spanyol sering merajai kegiatan olahraga dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya cukup beruntung berpartisipasi di Olimpiade dan itu pengalaman fantastis bagi semua atlet. Saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kota Madrid. Saya pikir akan bagus bagi olahraga untuk menunjuk Madrid dan saya mendukung tawaran Madrid dari sini," tegas Messi.

0 comments:

Post a Comment