Monday, September 30, 2013

Norwich Petik Tiga Poin Kedua

Liga Premier
SportPoin, Stoke-on-Trent: Harapan Chris Hughton melihat anak-anak asuhannya memetik kemenangan pertama di kandang lawan akhirnya terkabul. Dalam lanjutan Liga Premier di pekan keenam yang berlangsung di Britannia Stadium, Minggu, 29 September 2013 siang waktu setempat, Norwich City berhasil memecundangi tuan rumah Stoke City dengan skor tipis 1-0 langsung. Gol semata wayang kemenangan The Canaries dicetak Jonny Howson di menit ke-34.


Tertinggal sebiji gol di 45 menit pertama, di awal babak kedua manajer The Potters, Mark Hughes mengubah komposisi pemain dengan memasukkan Jermaine Pennant dan Stephen Ireland menggantikan Charlie Adam dan Jonathan Walters. Lewat akselerasi Pennant di sektor sayap, Stoke langsung mengambil inisiatif permainan. 

Namun, Stoke tak kunjung mampu mengkreasi peluang berarti di depan gawang John Ruddy. Di pertengahan babak, Hughes mengeluarkan kartu trufnya yang terakhir, striker jangkung Peter Crouch menggantikan Kenwyne Jones. 

Namun, justru di menit ke-79, gawang Stoke nyaris jebol. Bermula dari pergerakan Robert Snodgrass di sisi kotak penalti. Setelah melepaskan diri dari kawalan Erik Pieters, Snodgrass melepaskan tembakan melengkung terarah ke pojok gawang yang dapat ditip kiper Asmir Begovic. Skor 0-1 untuk Norwich tetap bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Dengan kemenangan untuk kali kedua di sepanjang musim ini, dan pertama di laga away, Norwich memperbaiki posisinya dan merangkak naik ke peringkat ke-15 dengan jumlah 7 poin sama dengan yang diperoleh Stoke.

Susunan Pemain:
Stoke: Begovic, Cameron, Shawcross, Huth, Pieters (KK), Wilson (KK), Nzonzi, Walters (Ireland), Adam (Pennant), Arnautovic, Jones (Crouch).

Norwich: Ruddy, Martin, Turner, Ryan Bennett, Olsson, Tettey, Howson, Snodgrass, Fer (KK), 
Pilkington (Whittaker), van Wolfswinkel (Elmander).
Wasit: Anthony Taylor

0 comments:

Post a Comment