Saturday, September 14, 2013

Valentino Rossi Bangga dengan Hasil Latihan Bebas

MotoGP
SportPoin, San Marino: Pembalap MotoGP dari tim Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi puas dengan hasil latihan bebas jelang GP San Marino. Dalam dua sesi yang digelar Jumat (13/9/2013) waktu setempat, Rossi mampu menempatkan diri di posisi tiga dan empat.


Pada sesi pertama, pembalap kebangsaan Italia itu mencatatkan raihan waktu 1 menit 34.476 detik dan ia berhak untuk menduduki urutan keempat. Sementara di sesi berikutnya, Rossi sukses memperbaiki catatannya. Ia mengukuhkan diri sebagai pembalap tercepat ketiga dengan raihan waktu 1 menit 34.458 detik.

"Saya memiliki perasaan khusus dan hebat saat balapan di sini. Hari ini menjadi sangat baik untuk saya, kinerja saya tak begitu buruk. Pagi ini saya sudah cukup cepat tetapi di sore harinya, kecepatan saya meningkat baik. Kami sangat dekat dengan posisi terdepan," ucapnya.

"Yamaha telah membuat pekerjaan yang fantastis khususnya pada bagian gearbox yang merupakan satu hal yang penting bagi para pembalap. Ini merupakan keuntungan besar karena motor saya jadi lebih mudah untuk melaju, lebih stabil dalam melakukan akselerasi," tambahnya.

Rekan Rossi, Jorge Lorenzo juga mencatatkan penampilan yang cukup memuaskan. Namun keduanya masih kalah dari dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang pada dua sesi latihan bebas selalu merebut posisi terdepan.

0 comments:

Post a Comment