Saturday, October 19, 2013

Cedera Marouane Fellaini Butuh Dioperasi

Manchester United
SportPoin, Manchester: Gelandang anyar Manchester United, Marouane Fellaini mengalami masalah pada pergelangan tangan. Oleh karena itu, mantan pemain Everton tersebut membutuhkan operasi. Setidaknya itu yang disampaikan manajer MU, David Moyes.

"Cedera itu cukup serius karena ada sedikit tulang dan ligamennya menonjol. Namun kami diberitahu tim medis kalau operasi tersebut tak perlu dilakukan sekarang. Jadi kami akan menundanya selama kami bisa," kata pelatih asal Skotlandia itu seperti dilansir Football365, Jumat (18/10/2013).

Menurut informasi yang didapat Moyes, operasi Fellaini bisa ditunda hingga dua tahun. "Kondisi tersebut tidak membuat dia putus asa. Akan tetapi dia bakal dimainkan jika merasa baik-baik saja. Pasalnya kami harus dapat memastikan kalau cedera dia tidak menjadi lebih parah," kata pelatih berusia 50 tahun itu.

Fellaini sendiri sukses mengantarkan Belgia kembali tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil setelah menang 2-1 atas Kroasia dalam babak kualifikasi Zona Eropa, akhir pekan lalu. Meski cedera, namun gelandang berusia 25 tahun ini akan tampil saat melawan Southampton akhir pekan ini.

0 comments:

Post a Comment