Sunday, October 20, 2013

Chelsea Pesta Gol ke Gawang Cardiff City

Liga Inggris
SportPoin, London: Chelsea berpesta. Frank Lampard dan kawan-kawan menang telak 4-1 atas tamunya, Cardiff City, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (19/10/2013).

Tim tamu unggul lebih dulu melalui gelandang Jordon Mutch pada menit 10. Dari dalam kotak penalti, Mutch melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung kiper Petr Cech. Usai gol ini, The Blues langsung bereaksi.

Eden Hazard sukses menyamakan kedudukan pada menit 33. Gol Hazard itu berasal dari assist Samuel Eto’o. Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, Chelsea mengamuk. Serangan demi serangan terus dibangun Juan Mata dan kawan-kawan. Hasilnya, The Blues--diwarnai insiden diusirnya Jose Mourinho dari bench--sukses menambah tiga gol melalui aksi Samuel Eto'o (66'), Oscar (78'), dan Eden Hazard (82'). Skor jadi 4-1 untuk Chelsea dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Chelsea berada di posisi dua klasemen dengan 17 poin, tertinggal dua angka dari Arsenal di puncak klasemen. 

Susunan pemain
Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, David Luiz, John Terry (c), Ryan Bertrand (Fernando Torres 64'); Ramires, Frank Lampard; Willian, Juan Mata, Eden Hazard; Samuel Eto’o (Cesar Azpilicueta 69').

Cardiff City: Marshall; Taylor, Caulker (C), Turner, Whittingham, Medel (Kim Bo-Kyung 56'), Odemwingie (Fraizer Campbell 67'), Gunnarsson (Rudy Gestede 81'), Mutch, Cowie, Theophile-Catherine.

0 comments:

Post a Comment