Saturday, October 12, 2013

Impian Zidane di Masa Depan

Prancis
SportPoin, Madrid: Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap dapat melatih tim nasional Prancis di masa depan. Namun, sebelum itu, ia ingin berguru dulu pada Pelatih Carlo Ancelotti.

Zidane musim ini jadi asisten Ancelotti di Madrid. Ini pertama kalinya ia kembali ke lapangan, usai pensiun pada tujuh tahun lalu.

"Saya punya impian menjadi pelatih tim nasional Prancis suatu hari nanti," kata Zidane di Football Espana, Jumat (11/10/2013). "Tapi, jabatan itu tidak saya inginkan sekarang. Jabatan itu saya inginkan di masa depan."

Bersama Ancelotti, Zidane mengaku ingin belajar banyak hal. Ancelotti merupakan salah satu pelatih tersukses di Eropa. Ia juara bersama AC Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

"Saya selalu menjadi tipe orang yang sabar dan bekerja bersama Ancelotti adalah cara yang bagus sebelum saya memulai karier sebagai pelatih kepala. Ini adalah target saya," ucap pria 41 tahun tersebut.

Zidane sebelumnya juga sudah pernah bekerja sama dengan Ancelotti di Juventus. Zidane saat itu masih aktif sebagai pemain, sementara Ancelotti sudah jadi pelatih.

0 comments:

Post a Comment