Tuesday, October 1, 2013

Pogba: Libas Galatasaray!

Liga Champions
SportPoin, Turin: Gelandang Juventus Paul Pogba menegaskan target tiga angka merupakan harga mati saat timnya bentrok dengan Galatasaray di Liga Champions. Bagi Pogba, target ini tak bisa ditawar-tawar lagi.

Juventus akan menjamu Galatasaray pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (2/9/2013). Setelah bermain imbang 1-1 dengan Copenhagen, Juve membutuhkan kemenangan di laga ini.


Setali tiga uang, Galatasaray juga memburu tiga poin. Sebab, Didier Drogba dan kawan-kawan kini terpaku didasar klasemen usai dipermalukan 1-6 oleh Real Madrid di laga perdana.

"Kami tahu ini menjadi pertandingan penting bagi kami. Kami harus menang dan kami tahu itu tidak akan mudah," kata Pogba kepada Tuttosport.

"Saya tidak tahu apakah laga ini akan menentukan, tapi setelah imbang dengan FC Copenhagen, kami semua ingin menang."

Dalam kesempatan itu, Pogba juga membahas soal kariernya di Juve. Ia adalah pemain yang paling sering dimainkan Antonio Conte musim ini dengan catatan waktu 700 menit.

"Saya tidak punya masalah bermain di posisi apapun. Saya bisa bermain sebagai bek sayap, striker atau apapun bersama para juara di tim saya. Piala Dunia U-20 penting, begitu juga tim nasional Perancis. Tapi, hidup bersama para juara di Juventus lebih penting."

"Saya mendapatkan pengalaman, tumbuh dan ini menyenangkan. Saya tidak punya niat untuk berhenti," ucap dia.


0 comments:

Post a Comment